fbpx

KETENTUAN PENGAJAR GOLDEN ENGLISH

  1. Pengajar menyetujui jadwal dan program belajar yang ditawarkan oleh lembaga.
  2. Pengajar wajib menginfokan kepada staff admin Golden English jika pada hari jadwal mengajar, pengajar berhalangan mengisi kelas (konfirmasi ketidakhadiran maksimal 2 hari sebelum kelas berlangsung).
  3. Harap buku panduan serta absensi siswa dikembalikan setelah selesai program mengajar ke Cabang Golden English Kalimalang.
  4. Pengajar dapat diganti sewaktu-waktu jika ada request pergantian dari peserta, jika terdapat ketidaksesuaian dalam hal performa.
  5. Pengajar diwajibkan memeriksa serta menilai tugas dan soal ujian siswa untuk selanjutnya dilaporkan ke admin.
  6. Mohon agar melaksanakan tugas pengajaran sesuai jumlah sesi yang ditugaskan, pengajar tidak diperkenankan mengajar melebihi sesi yang ditugaskan dari lembaga.
  7. Pengajar dilarang menerima pembayaran dari siswa dalam bentuk apapun.
  8. Sebagai bentuk Etika dan Profesionalitas kerja, untuk peserta kursus yang hendak memperpanjang sesi kursus, harap langsung menghubungi admin Golden English.
  1. Pengajar wajib mengisi laporan pemberlajaran (Teaching Report) setelah selesai mengajar. Pengisian Teaching Report di hari setelahnya atau lebih dianggap tidak valid.
  2. Pengajar wajib mengkomunikasikan setiap kendala di dalam proses belajar mengajar.
  3. Penyerahan semua absen peserta paling lambat pada tanggal 23 pukul 21.00 (difotokan kepada admin).
  4. Pengajar yang mengcancel jadwal dengan sepihak tanpa konfirmasi kepada admin dan peserta kursus maka dikenakan punishment potongan gaji sebesar 20% dari total penerimaan gaji di bulan tersebut.
  5. Dilarang keras mengisi laporan sebelum sesi berlangsung, jika melanggar akan mendapat punishment berupa pencabutan tugas mengajar dan potongan gaji 20% dari semua sesi yang sudah berjalan dari semua murid.
  6. Mohon kerjasamanya agar setiap pengajar tertib dalam hal administrasi, seperti : Mengisi Teaching Report, Menandatangani Absensi Siswa dan Mengupdate Absensi Online (Khusus Pengajar Reguler). Ketidaktertiban dalam Administrasi akan menghambat kinerja administrasi dan menyebabkan tersendatnya proses penggajian.
  1. Sebelum kelas dimulai, profile pengajar akan kami kirimkan ke murid.
  2. Berkaitan dengan paket mengajar yaitu, buku panduan mengajar, surat tugas, absensi dan buku untuk murid akan kami kirimkan ke alamat
  3. Mohon pastikan pengajar bersedia menyelesaikan program kursus peserta ini sampai tuntas. Mengundurkan diri/peralihan guru sangat tidak dianjurkan karna berkaitan dengan profesionalitas layanan, terkecuali terdapat kendala yang menyebabakan intesitas pertemuan kursus menjadi tersendat.
  4. Pengajar dimohon konfirmasi saat peserta memasuki dua sesi terakhir.
  5. Ketentuan ini berlaku juga untuk mengajar kelas private online.
  1. Mohon mengisi presensi siswa di http://bit.ly/Absensi_Reg_Siswa
  2. Mohon konfirmasi jika kelas sudah memasuki sesi ke 10 dan 22 agar kami siapkan soal untuk Mid Term Test dan Final Test.
  3. Mohon untuk mengisi score peserta (Final test maupun Midterm test) di kolom yang disediakan pada presensi online.
  4. Setelah pelaksanaan final test, pengajar wajib membuat student report yang kemudian diserahkan kepada admin untuk di tandatangani oleh Kepala Akademik serta dibagikan ke peserta.
  1. Pengajar menerima gaji 1 kali per bulan setiap tanggal 25.
  2. Jika pengajar terlambat mengisi dan melaporkan teaching report, maka pengajar akan mendapat sanksi berupa potongan gaji 5% dan penggajian diberikan pada periode berikutnya.