Les Bahasa Inggris Private di Pondok Kelapa

Kursus private mengusung konsep belajar eksklusif satu murid satu guru atau one on one. Kursus model ini biasanya lebih tepat bagi Anda yang menginginkan atmosfir belajar yang fokus, karena les private memungkinkan Anda untuk lebih leluasa bertanya, berlatih dan berdiskusi dengan pengajar profesional. Seiring berkembangnya kebutuhan masyarakat akan kursus private, saat ini adapula model kursus private berkelompok, model private ini terhitung lebih murah dibanding kursus private personal. Berikut adalah keunggulan-keunggulan kursus private dibanding belajar di kelas.

 

  1. Pengajar bisa datang ke rumah Anda

Jika Anda cukup sibuk, atau tidak ingin menghabiskan waktu di jalan, maka Anda bisa menggunakan jasa private pengajar ke rumah. Pada dasarnya, lembaga-lembaga les menyediakan program seperti ini. Asal Anda bersedia membayar lebih, maka proses belajar mengajar dapat dilangsungkan di rumah Anda.

  1. Bebas menentukan jadwal

Les private adalah les eksklusif. Anda tidak harus menyesuaikan jadwal dengan peserta kursus lainnya. Oleh karena itu, Anda bisa dengan leluasa memilih jadwal belajar yang Anda inginkan. Seru, bukan?

  1. Bebas merequest materi

Berhubung Anda adalah satu-satunya murid pada saat sesi belajar berlangsung, ini membuka kesempatan Anda untuk bisa merequest materi tertentu kepada mentor. Hal yang tidak mudah untuk dilakukan di kelas regular. Karena pengajar mesti menyelaraskan penjelasannya dengan target materi kelas serta kebutuhan peserta lainnya.

 

Kursus private dewasa ini cukup menjadi trend dan banyak dipilih oleh peserta les karena berbagai kelebihannya.

Seiring meningkatnya permintaan, maka penyedia jasa kursus private pun semakin banyak.

Berikut kami berikan 8 cara memilih kursus private di Jakarta:

  1. Pastikan penyedia jasa adalah lembaga resmi, bukan perorangan

Point ini menjadi sangat penting. Mempercayakan urusan skill berbahasa Anda kepada lembaga Pendidikan Bahasa tentu lebih bijak, tempat Pendidikan Bahasa akan bertanggung jawab sepenuhnya atas progress kemampuan/skill Anda. Anda juga harus mencari tahu, apakah lembaga tersebut sudah terdaftar atau belum. Caranya, pastikan tempat memiliki kantor untuk beroperasi dengan ijin operasional dari dinas Pendidikan. Jangan ragu untuk menanyakan hal ini, atau nantinya Anda terdaftar di tempat illegal.

 

  1. Lembaga memiliki standar kurikulum yang baik

Mengenai hal ini dapat dilihat dari buku-buku panduan yang dipakai oleh lembaga untuk proses belajar mengajar

 

  1. Memiliki pengajar professional

Tidak ada salahnya jika Anda meminta profile guru sebelum memulai kursus private, kalau perlu Anda meminta trial terlebih dahulu 1 kali pertemuan. Hal ini menjadi sangat penting, dari pada Anda akhirnya mendapat pengajar diluar espektasi Anda.

 

  1. Lembaga menyediakan sertifikat

Walaupun Anda mengambil kursus private, kalau Anda mendaftar di lembaga, Anda tetap berhak mendapatkan ijazah/sertifikat atas hasil belajar Anda. Namun, perlu Anda ketahui, bahwa hanya tempat yang sudah terdaftar di Kementerian Pendidikan lah yang sertifikatnya diakui dan dapat memberikan value lebih untuk keperluan akademis maupun karir.

 

  1. Menyediakan fasilitas dan fitur belajar lengkap untuk mendukung dan memudahkan Anda dalam proses pembelajaran

Misal : Free Trial, Make up class, Final Test, Counselling, English Community, Extra Program, Online Forum dll.

FREE Trial atau Coba Gratis adalah fasilitas yang biasanya disediakan oleh lembaga untuk calon peserta kursus. Agar peserta les bisa melihat metode belajar, materi, atmosfer kelas, dll.

Make up class adalah istilah yang dipakai untuk kelas pengganti, yang berfungsi untuk mengisi ketertinggalan materi kalau Anda tidak hadir pada sesi tertentu.

Tidak ada salahnya, jika Anda menanyakan point point diatas dengan menanyakan fitur-fitur belajar yang lain , seperti Counselling, English Community, Extra Program, Online Forum dan lain-lain.

  1. Fasilitas Garansi
    Fasilitas garansi adalah salah satu pertimbangan utama dalam memilih lembaga les . bagusnya, Anda sudah mampu berbahasa Inggris dengan baik setelah dinyatakan lulus dari sebuah lembaga kursus. tetapi pada kenyataannya, ada banyak peserta les yang masih harus mengambil program belajar padahal sebelumnya sudah dinyatakan lulus bersertifikat.

Untuk memastikan perihal garansi ini, Anda dapat mulai dengan menanyakan “berapa lama target belajarnya?” “lalu, jika tidak tercapai, bagaimana?

Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut sudah cukup untuk mengetahui apakah lembaga menyediakan fitur garansi atau tidak.

  1. Portofolio dan bukti kesuksesan
    Untuk point ini, Anda tidak perlu menanyakan ke front officer lembaga, karena pastinya mereka akan menjawab yang baik-baik, hehehe. Agar lebih yakin , Anda dapat mengecek testimoni para peserta kursus sebelumnya di forum internet. Salah satunya melalui Google Maps. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengetik nama lembaga yang Anda tuju, lalu akan muncul tampilan nama bisnis beserta map, lalu klik di bagian ulasan google. Cara lainnya, Anda bisa cek di kaskus maupun media sosial lembaga tersebut.

 

  1. Bandingkan harga

Setelah lembaga memenuhi 7 tips sebelumnya, kini saatnya Anda membandingkan harga, harga terbaik, itulah pemenangnya.

 

 

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat kursus private Bahasa Inggris, Golden English bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

les private berkualitas belum pernah se-terjangkau ini!

 

Special Offer, daftar kursus private, GRATIS kursus reguler!

Berikut adalah 12 Keunggulan Golden English:

  1. Lembaga Pendidikan Kredibel, peraih penghargaan tempat kursus kreatif dari Dinas Pendidikan.
  2. Lembaga Pelatihan bersertifikat Nilek Nasional (Kemendikbud)
  3. Satu-satunya tempat les dengan model belajar terlengkap (Private, Reguler, Online, Dormitory, dan in-Company Training)
  4. Menyediakan fasilitas GARANSI 100%
  5. Menyediakan fasilitas free counselling eksklusif 12 jam dengan guru
  6. Para pengajar professional, friendly dan berpengalaman
  7. GRATIS Practice English dengan guru native speakers selama aktif les
  8. Kurikulum, hand-outs dan buku panduan lengkap berstandar Internasional
  9. Setiap sesi kelas di konsep interaktif, efektif dan mudah dipahami
  10. Menyediakan forum online dengan fitur belajar lengkap
  11. Agar peserta semakin natural dan fasih, Golden English mengikutsertakan peserta ke komunitas-komunitas Bahasa Inggris (free). Golden English juga mengadakan gathering rutin setiap 3 bulan dan tahunan (akbar)
  12. Daftar kursus private, GRATIS kursus reguler.

 

Info lebih detail klik www.golden-course.com

Atau hubungi CS kami di 0816 968 372