Private Bahasa Inggris untuk HRD di Jakarta – WA 0818 790 111

Ditulis oleh owner & founder Golden English.

Di zaman teknologi yang serba modern ini, penggunaan bahasa Inggris tidak bisa lagi dihindarkan. Nyatanya, tak hanya dalam aktifitas bisnis, di lingkungan belajar sampai pergaulan sehari-hari pun, banyak kita temukan penggunaan istilah-istilah bahasa Inggris.

jadi, jangan heran, penggunaan bahasa Inggris sudah terlampau umum, dimanapun.

Pertanyaannya, apakah Anda seorang pelaku bisnis, profesional, ataupun karyawan yang seringkali diharuskan menggunakan bahasa Inggris dalam menjalankan rutinitas kerja?

kursus bahasa inggris untuk bisnis

Jika benar begitu, silakan lanjutkan membaca untuk mendapatkan insight terbaik untuk karir Anda.

 

Kemampuan menjelaskan, memaparkan dan melayani dengan menggunakan bahasa internasional saat ini bukan hanya sebatas trend, tetapi telah menjadi sebuah keharusan.

 

Skill berbahasa Inggris saat ini dibutuhkan di hampir semua aktifitas bisnis dan kerja, Mulai dari interview, training, negosiasi, meetings, presentasi, emailing hingga telephoning.

Era teknologi telah membuka jalan komunikasi dan informasi yang sangatlah luas, bahkan nyaris tidak ada batas. pelayanan berkualitas adalah kunci kesuksesan utama bisnis dan karir.

 

Di era persaingan yang semakin kompetitif, tidak ada acara lain, meningkatkan kualitas diri melalui skill berbahasa Inggris adalah cara ampuh untuk tetap unggul dan berdaya saing di ranah global, untuk jenjang karir terbaik dan masa depan yang lebih baik.

iya sih, tapi masalahnya, kita sudah tidak muda lagi, apalagi waktu terbatas, jadi agak sulit untuk bisa fokus belajar bahasa Inggris, gimana ya?”

Kami menyadari masalah-masalah yang seringkali dihadapi para pegawai, profesional dan pengusaha dalam proses mempelajari bahasa Inggris.

Ya, hampir 10 tahun terakhir ini (artikel ini ditulis tahun 2019) kami telah bertemu serta membantu lebih dari 7.500 English learners se-Indonesia.

Kalimat-kalimat seperti diatas sudah tidak asing lagi kami dengar, tetapi, tenang saja. Setidaknya kami telah merangkum 4 masalah utama English learners yang diikuti dengan solusi terbaiknya:

 

1. Jarak tempuh

Kondisi lalu lintas yang selalu sulit ditebak, terlebih kepadatan dan kemacetan yang terjadi di banyak titik.

Jarak tempuh bisa menjadi pertimbangan utama bagi Anda yang bekerja dan tinggal di kota besar. Menghabiskan waktu di perjalanan, hanya untuk kursus 1-2 jam, hmmm, tentu Anda akan berfikir berkali-kali, bukan begitu?.

 

2. Waktu

Sebagai seorang pegawai, pebisnis atau profesional, Anda memiliki tanggung jawab besar, hal ini mungkin saja membuat ketersediaan waktu Anda sangat sedikit.

Belum lagi, jika Anda sudah berkeluarga, Anda tentu membutuhkan “family time”. Duh, bagaimana waktu untuk kursus ya? Pasti tidak mudah mengaturnya.

 

3. Biaya

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan, professional dan pebisnis (English for Business) pada lumrahnya mematok harga yang lebih mahal dibanding program kursus lainnya.

Apalagi jika Anda membutuhkan kursus dengan kisaran waktu yang lama, makin lama Anda kursus, tentu semakin besar biaya yang harus Anda keluarkan. jika dihitung-hitung, ya bisa puluhan juta. Solusinya? Baca sampai selesai ya.

 

4. Kepercayaan diri

Mungkin saja, alasan ini yang menjadikan Anda enggan mengikuti kursus. Kami telah berjumpa beberapa English learners mengeluhkan hal ini. “Di kelas usia berapa saja ya, nanti saya paling tua lagi?” “apakah saya masih bisa menyerap materi secara efektif?”, ”Duh, saya takut paling ga bisa dikelas”.?” dan seterusnya.

Kusus Bahasa Inggris Online Berkualitas

Pertanyaannya, apakah ada dari masalah diatas yang juga terjadi pada Anda?

Well, kami tak mungkin memaparkan masalah diatas, tanpa memberikan saran dan solusinya.

 

Jika saat ini Anda seorang staff marketing, finance, HRD ataupun customer service dan sedang mencari kursus bahasa Inggris untuk bisnis dan karir Anda, Golden English telah menyediakan program BESC, Business English for Successful Carrer, program yang siap menjadi solusi terbaik untuk Anda serta menjawab 4 masalah-masalah diatas.

1. Solusi Jarak Tempuh

Program BESC (Business English for Successful Career) memberi kesempatan untuk Anda mengikuti kursus di lokasi yang Anda pilih sendiri.

Misal di kantor, rumah, cafe, restaurant, atau di cabang Golden English terdekat. Dengan fitur fleksibilitas tempat ini, tentu akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Keren, kan?

 

2. Solusi Ketersediaan Waktu

Bagi Anda yang sibuk mencari waktu untuk kursus, jangan khawatir, karena program BESC (Business English for Successful Carrer) dari Golden English {menyajikan|menawarkan|memberikan jadwal kursus fleksibel. Anda bisa menentukan hari dan jam kursus yang sesuai dengan waktu luang Anda, bebas!.

3. Solusi Biaya

Rasanya, semua orang sudah tahu, biaya kursus English for Business sampai level akhir bisa mencapai puluhan juta. Nah, beruntungnya, bagi Anda yang mendaftar kursus Bahasa Inggris untuk Bisnis (English for Business) di Golden English, melalui program BESC, Anda hanya membayar biaya, mulai dari Rp 300.000 saja per bulannya. terjangkau kan? iya dong.

 

4. Solusi Kepercayaan Diri

Program yang fokus pada materi bisnis dan pekerjaan ini, Anda akan disarankan mengikuti tes penampatan diawal, sehingga Anda akan memulai kelas dari level yang paling sesuai dengan kemampuan Anda.

Tak hanya itu, pada kelas BESC, Anda akan dipastikan memiliki teman-teman se-kelas dari jenjang dewasa dengan kebutuhan dan tujuan kursus yang sama. Ini membuka kesempatan Anda untuk memperluas jaringan, ber-komunitas, sambil terus mempraktikkan skill bahasa Inggris Anda. Mantap!

 

“biayanya memang terjangkau, lalu bagaimana dengan kualitasnya? Good question!

 

Tidak hanya biaya kursusnya yang terjangkau, berikut 10 keunggulan Golden English lainnya:

  1. Lembaga Pendidikan Kredibel,peraih penghargaan lembaga kursus kreatif dari Dinas Pendidikan.
  2. Menyediakan fasilitas free counselling (konsultasi) eksklusifdengan teacher, baik online maupun offline
  3. Lembaga Pelatihan dengan model belajar terlengkap (Private, Reguler, Online, Dormitory, dan in-Company Training)
  4. Menyediakan fasilitas GARANSI 100%, Jaminan meraih skor IELTS impian Anda.
  5. Kurikulum, hand-outs dan buku panduan lengkap berstandar Internasional.
  6. GRATIS Practice English dengan guru foreign/native speakers selama aktif kursus.
  7. Tutor-tutor professional, friendly dan berpengalaman
  8. Setiap sesi kelas didesain interaktif, efektif dan mudah dipahami
  9. Daftar kursus private, GRATIS kursus reguler.
  10. Menyediakan kelas online gratis dengan fitur belajar grammar yang lengkap

 

Setelah mengikuti program ini, peserta ditargetkan:

1. Mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan pada saat interview dengan yakin dan percaya diri

2. Mampu memahami dan menganalisa surat resmi dalam bahasa Inggris.

3. Berkomunikasi bahasa Inggris secara efektif dengan partner, atasan, kolega dan client.

4. Mampu melakukan presentasi bahasa Inggris dengan percaya diri.

5. Dapat menerima dan mencerna materi dengan baik pada seminar/meeting/training/konfrensi berbahasa Inggris

6. Terbiasa dalam membalas email dengan bahasa Inggris

7. Mampu melakukan percakapan bahasa Inggris melalui telepon (formal telephoning)

 

Program BESC ini memadukan 2 target utama, yaitu business communication dan business writing. Fokus pada Pengayaan kosakata di lingkup bisnis, praktek percakapan bisnis dan penggunaan tata bahasa untuk penulisan yang tepat.

 

===========

Mau info detail program BESC dari Golden English, klik disini.

Atau hubungi CS kami melalui WA di 0818790111 atau office di 021-85503106

 

Ada program apa saja di Golden English?

Klik disini untuk info detail kelas regular.

Klik disini untuk info detail kelas private.

Klik disini untuk info detail In-Company Training.

Klik disini untuk info detail kelas online.

Klik disini untuk info detail dormitory program.

 

1
Hallo, Selamat Datang di Website Resmi Golden English Course Kursus Bahasa Inggris Berkualitas Terjangkau dan Bersertifikat, ada yang bisa kami bantu ?
Powered by