fbpx

Sederet Selebgram Dengan Skill Bahasa Inggris yang Ciamik!

10 Artis Dengan Kemampuan Bahasa Inggris Yang Ciamik!

Saat ini, batas antar negara semakin tidak terasa. Banyak orang merasa tidak cukup jika sekedar  menguasai bahasa Ibu dari tanah kelahirannya, namun juga memerlukan bahasa lainnya, terutama bahasa Inggris. Seperti diketahui, bahasa Inggris adalah bahasa internasional dan merupakan salah satu bahasa yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Kita semua tahu, bahasa Inggris sudah digunakan di berbagai macam bidang, seperti bisnis, akademis, jurnalistik, bahkan entertainment.

 

Tak sedikit artis-artis Indonesia yang dapat menguasai beberapa bahasa sekaligus, termasuk bahasa Inggris pastinya. Menguasai bahasa Inggris tentu dapat membantu para figur publik untuk meraih kesuksesan. Seperti contohnya artis-artis di bawah ini, dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, mereka dapat melanjutkan studi nya di luar negeri, menjalin bisnis dengan mitra luar negeri, mengembangkan sayap ke kancah internasional, dan lain sebagainya.

Siapa sajakah artis-artis tersebut? Yuk simak di bawah ini, siapa tahu ada idola kamu!

1.    Maudy Ayunda

Sumber: idntimes.com

Siapa yang tidak kenal dengan Maudy Ayunda? Aktris yang juga seorang penyanyi ini juga terkenal karena kecerdasannya. Kecerdasannya makin terkenal ketika ia bingung untuk menentukan pilihan akan kuliah di Harvard atau Stanford. Maudy adalah lulusan dari Universitas Oxford. Wah, keren banget kan lulus dari salah satu universitas terbaik dunia. Karena ia melanjutkan kuliah di luar negeri, kemampuan bahasa Inggris Maudy Ayunda pastinya tak perlu diragukan lagi, ya. Kalau kamu ingin seperti Maudy Ayunda, kamu bisa mulai belajar bahasa Inggris dari sekarang, ya.

2.    Cinta Laura

Sumber: id.pinterest.com

Artis cantik yang satu ini ialah campuran darah Indonesia dari ibunya dan Jerman dari ayahnya. Karena ayahnya kelahiran Jerman, pasti Cinta Laura terbiasa berbicara menggunakan bahasa Jerman dan juga bahasa Inggris dengan kedua orang tuanya, terutama ayahnya sejak kecil. Bahkan, saat berbicara memakai bahasa Indonesia pun, Cinta Laura masih terbawa logat dan aksen bahasa Inggrisnya. Kalimat paling populer dari Cinta Laura adalah “becek ga ada ojek”, dengan memakai aksen bule.

3.    Agnez Mo

Sumber: kumparan.com

Agnez Mo adalah salah satu penyanyi Indonesia yang telah berhasil go internasional. Karena sudah go internasional, kemampuan berbahasa Inggris Agnez tentu tak perlu diragukan lagi dong ya. Walaupun tinggal di Indonesia, ternyata Agnez Mo justru tidak mempunyai garis keturunan Indonesia loh. Penyanyi cantik yang satu ini merupakan keturunan Jepang, Jerman, dan China. Selain jago bahasa Inggris, Agnez Mo juga jago bahasa Mandarin.

Baca Juga : Pengajar Native Speaker atau Lokal Mana yang Lebih Recomended

4.    Isyana Sarasvati

Sumber: www.hipwee.com

Isyana Sarasvati adalah penyanyi cantik dengan suara dan lagu-lagu yang enak didengar. Tak hanya piawai dalam bernyanyi, Isyana ini jago juga berbahasa Inggris, loh. Isyana dan kakaknya Rara Sekar menghabiskan masa kecil mereka di Belgia. Tak hanya itu, Isyana juga sempat menempuh pendidikan di Royal College of Music di Inggris. Tak heran ya kalau kemampuan berbahasa Inggris Isyana terbilang fasih.

5.    Raline Shah

Sumber: www.dailyasia.com

Raline Shah adalah aktris dan juga model. Ia mulai terkenal karena mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008 dan berhasil terpilih sebagai puteri terfavorit. Raline merupakan keturunan Melayu-Thionghoa, namun ibunya adalah keturunan Melayu-Singapura. Selain cantik dan berbakat, Raline juga fasih dalam bahasa Inggris. Bukan hanya itu, Raline juga menguasai bahasa Melayu dan juga Prancis.

6.    Fathia Izzati

Sumber: www.famousbirthdays.com

Fathia Izzati ialah seorang vokalis Reality Club Band dan juga seorang content creator yang terkenal berkat video YouTubenya yang menirukan 21 aksen. Fathia Izzati merupakan anak seorang diplomat Indonesia yang membuatnya jadi sering sekali berpindah-pindah ke beberapa negara. Fathia juga sempat tinggal lama di New York. Karena sering berpindah-pindah negara jadi sangat wajar ya kalau Fathia fasih berbahasa Inggris dan juga beberapa bahasa lainnya.

7.    Jessica Iskandar

Sumber: www.wowkeren.com

Jessica Iskandar memiliki paras wajah kebule-bulean padahal ia adalah keturunan Indonesia asli. Artis dan juga presenter ini punya kemampuan bahasa Inggris yang fasih. Terlihat dari bagaimana ia berkomunikasi dengan Baby El yang merupakan putranya. Jika Baby El sudah jago bahasa Inggris, pasti tak lepas dari peran Jessica Iskandar sebagai ibunya, bukan? Jessica memang sering dan membiasakan El untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga : Tips Untuk Melatih Skill Speaking Bahasa Inggris

8.    Stephanie Poetri

Sumber : tokoh.co.id

Siapa yang belum pernah dengar lagu yang judulnya I Love You 3000? Pasti udah pada denger dong ya, lagu ini juga sudah terkenal hingga ke luar negeri, loh.  Nah, penyanyinya adalah Stephanie Poetri, anak bungsu salah satu penyanyi diva Indonesia yaitu Titi Dj. Penyanyi yang satu ini merupakan keturunan Indonesia-Amerika. Tentunya Stephanie telah terbiasa berbicara bahasa Inggris dengan Ayah dan keluarganya.

9.    Boy William

Sumber: www.izbio.id

Seperti yang kita ketahui, Boy William ialah seorang host, aktor, VJ, dan rapper. Jika kamu perhatikan, hampir di setiap kesempatan, Boy William seringkali menyisipkan kalimat-kalimat bahasa Inggris, bukan? Kemampuan berbahasa Inggris Boy William memang terbilang fasih. Ini juga didukung oleh pernyataan YouTuber Sacha Stevenson dalam series YouTube nya yaitu Seleb English. Sacha mengatakan bahwa Boy William memiliki aksen internasional meskipun ia bukan bule asli.

10.  Prilly Latuconsina

Sumber : id.wikipedia.org

Artis terakhir ialah Prilly Latuconsina. Artis yang mulai terkenal berkat sinetron Monyet Cantik dan Ganteng-Ganteng Serigala ini gak cuma jago akting loh, tapi juga jago nyanyi, modeling, pengusaha muda, juga jago bahasa Inggris. Prilly ini pernah mengikuti program English For Business dari Golden English, loh. Ingin Seperti Prilly? Kamu juga bisa kok ikut program English For Business dari Golden English.

 

 

Nah, terbukti kan, kalau kemampuan berbahasa Inggris juga salah satu aspek pendukung kesuksesan seseorang.

 

Itulah 10 artis Indonesia yang mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang ciamik dan membantu kesuksesan mereka. Apakah ada salah satu idolamu di atas? Kalau mimin sih idolanya Prilly Latuconsina, jadi mau ikutan program kurus di Golden nih biar bisa cas cis cus kayak Prilly, hehehe. Kalau kamu mau ikut program yang mana? Cek info selengkapnya di sini ya!

Baca Juga : Cara Memperoleh Nilai TOEFL diatas 500 

Gak perlu khawatir, Golden English selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 kok, jadi pasti aman.

 

Oh ya, Golden English juga mengadakan kursus bahasa Inggris online, lho. Info detailnya, bisa langsung klik link-nya, ya! See you in the classroom.