fbpx

10 Website untuk belajar Bahasa Inggris gratis

1. ESOL course

 

situs belajar-sendiri ini indah ,  ESOL Course , sangat bagus untuk siswa karena semua pelajaran yang tersedia secara online , tidak ada pendaftaran jadi semuanya gratis
 dan mereka mencakup berbagai bidang serta tingkat . Saya pertama kali diperkenalkan ke website ini ketika saya bertemu Sue Lyon – Jones dan dia merujuk ke website ini . Saya pasti akan merekomendasikan siswa untuk melihat situs ini dan melakukan beberapa pelajaran di waktu luang mereka .

2. BBC Learning English

Saya telah menggunakan situs BBC Learning English sejak saya pertama kali mulai mengajar bahasa Inggris di Korea Selatan . Saya selalu digunakan untuk merujuk siswa saya untuk itu sehingga mereka bisa mengembangkan mendengarkan dan kosa kata keterampilan mereka sendiri dalam waktu mereka sendiri . Website ini telah jelas dikembangkan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu dan sekarang ada video dan kegiatan .

3. Five Minutes Language

website ini , Five Minute Inggris , adalah salah satu yang saya datangidan berisi cukup banyak pelajaran yang berfokus pada mendengarkan , tata bahasa , kosa kata serta berbagai keterampilan lainnya . Hal ini fantastis dan mahasiswa dapat melihat di website ini di waktu luang mereka . Website ini dasar tapi konten yang baik bagi siswa untuk belajar sedikit lebih setelah pelajaran dan sangat berharga bagi siswa yang memiliki sedikit waktu untuk belajar sendiri .

4. ESL podcast

website ini , ESL Podcast , memiliki pelajaran mendengarkan kecil bagi siswa untuk belajar kosa kata dan ungkapan idiomatik yang berkaitan dengan tema tertentu . Ketika siswa melihat pelajaran , ada naskah . Tidak ada kegiatan apapun tapi itu hanya kesempatan tambahan bagi peserta didik untuk meningkatkan keterampilan mendengarkan mereka dalam waktu mereka sendiri .
5. English Page
English Page adalah pembelajar fokus situs menarik yang menawarkan bidang studi dengan tata bahasa , kosakata serta pelajaran mingguan . Ini adalah sebuah website yang berguna dengan latihan dalam website sehingga siswa tidak perlu men-download atau kegiatan cetak . Hal ini dapat memperkuat apa yang sedang dipelajari selama pelajaran .
6. Flo – Joe
Flo – Joe telah sekitar selama bertahun-tahun dan saya diperkenalkan untuk itu ketika saya bekerja di Korea seperti itu masuk ke website sebagai pelajaran yang terkait dengan Cambridge ESOL Examinations dan itu masih. Ini masih merupakan situs yang sangat berharga bagi mereka peserta didik yang sedang mempersiapkan ujian seperti PET , KET , FCE atau Cambridge ESOL lainnya fokus pemeriksaan . Siswa akan mengembangkan banyak keterampilan ujian dan mereka akan dapat menggunakan ini di waktu luang mereka .
7. English At Home

English At Home adalah situs web yang besar bagi siswa karena ada adalah fokus pada berbicara bahasa Inggris , kosakata dan tata bahasa . Ada pelajaran yang tersedia , tetapi sebagian besar kegiatan dasar ‘ memilih jawaban yang benar ‘ . Namun, itu adalah sebuah website yang berguna yang bisa menggunakan siswa untuk merujuk pada selfstudy mereka

8. DuoLingo

 

Anda tidak dapat menulis posting blog untuk pelajar dari bahasa yang ingin belajar dalam waktu mereka sendiri tanpa menyebutkan besar Duolingo website / aplikasi . Saya memiliki ini pada ponsel saya setiap kali saya merasa terinspirasi untuk belajar bahasa Prancis atau Jerman . Namun, ada kursus untuk siswa yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris tapi ingin selfstudy bahasa Inggris . Misalnya , seorang mahasiswa Korea Selatan dapat mengakses Duolingo dan belajar bahasa Inggris dengan kemudahan menggunakan L1 mereka . Anda pasti harus merekomendasikan peserta didik untuk mengakses situs ini pada smartphone mereka atau laptop mereka .
9. Breaking News English
Ini adalah situs yang indah bagi siswa yang ingin belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi di seluruh dunia, dengan update reguler untuk Breaking News English oleh Sean Banville. Siswa memiliki akses gratis ke semua pelajaran dan kegiatan serta audio. Siswa mungkin perlu beberapa dukungan dan pengenalan ke website tetapi Anda selalu bisa mendapatkan peserta didik untuk menyelesaikan kegiatan mendengarkan sebagai bagian dari pekerjaan rumah mereka dan kemudian berbagi pengalaman mereka belajar melalui website ini.
10. University of Victoria Study Zone
The University of Victory memiliki akses gratis ke Zona dan peserta didik program dapat mengambil manfaat dari pelajaran online banyak. Hal ini terutama ditujukan bagi mahasiswa dari Universitas Victoria. Website ini memiliki banyak sumber daya yang tersedia untuk siswa dengan fokus pada tata bahasa, kosa kata dan membaca. Ini memerlukan sedikit pelatihan peserta didik tetapi sekali siswa telah mengembangkan kepercayaan diri dengan website, itu bisa melengkapi pelajaran cukup baik. Pelajaran tersebut akan disusun dalam tingkat dan ada juga indeks tata bahasa.

sumber : ef.co.id