fbpx

Now Everyone Can Speak English

Technical English

Technical English

Kuasai keterampilan bahasa Inggris berbasis materi dan proyek di dunia Teknik dan Industri. Manfaatkan program kursus terjamin dan terlengkap di Indonesia untuk meningkatkan reputasi perusahaan Anda.

Technical English

Program Kursus Technical English

Golden English menawarkan solusi terbaik untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris karyawan Anda di sektor Teknik dan Industri. Nikmati keunggulan super eksklusif yang kami berikan kepada Anda, seperti jadwal fleksibelmateri yang dapat dicustom dengan kebutuhan perusahaan, dan dashboard khusus untuk HR. 

Jika karyawan Anda adalah seorang Insinyur, Teknisi, atau Praktisi di sektor Teknik dan Industri yang bermimpi memiliki keterampilan bahasa Inggris yang mumpuni di tempat kerja, kursus ini  cocok untuk karyawan Anda.

Program kursus Technical English dirancang untuk meng-upgrade skill bahasa Inggris para karyawan Anda dengan fokus pada pembendaharaan kosakata, frasa serta simulasi berbasis proyek. 

Sebagai hasilnya, karyawan Anda dapat bekerja secara efektif, mampu meningkatkan kualitas komunikasi tim antarmitra bisnis internasional, serta memudahkan jalan menuju kesuksesan dari proyek internasional.

Keunggulan Kami Dibanding Lembaga Kursus Lain

English For Medical

Jadwal Fleksibel

Dengan jadwal fleksible yang bisa di sesuaikan kebutuhan. Anda dapat memilih waktu yg paling nyaman tanpa mengganggu komitmen lainnya.

English For Medical

Materi Bisa Costum

Materi yang dapat disesuaikan akan membawa anda ke pembelajaran yang lebih relevan, efektif, dan menyenangkan.

English For Medical

Dashboard untuk HR

Laporan progres belajar peserta akan terus terpantau by system lewat Golden English App (GEA).

Instansi/Perusahaan Yang Mempercayai Kami

Golden English di Media Nasional

Testimoni

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda

Maksimalkan Performa Kerja dan Loyalitas Karyawan Anda