fbpx

Now Everyone Can Speak English

LP (25)

Kampung Inggris Plus Online

Kini belajar bahasa Inggris lebih intensif dan mudah dari rumah tanpa harus ke Pare. Belajar langsung bersama tutor bersertifikasi dan native.

Kampung Inggris Plus Online

Kini belajar bahasa Inggris lebih intensif dan mudah dari rumah tanpa harus ke Pare. Belajar langsung bersama tutor bersertifikasi dan native.

50.000+
Peserta yang telah terdaftar

Kenapa Harus Join Kampung Inggris Plus Online Jakarta?

kursus bahasa inggris privat bandung

Kelas Intensif Senin-Jumat


Belajar intensif tiap weekdays. Belajarmu akan lebih efektif, dan bawa suasana Kampung Inggris ke rumah kamu!

kursus bahasa inggris privat bandung

Kelas eksklusif


Dapatkan perhatian penuh dalam meningkatkan skill bahasa Inggrismu dengan maksimal.

kursus bahasa inggris privat bandung

Kelasnya Interaktif Via Zoom


Belajar langsung dengan tutor lokal dan native . Diskusi real-time, dan belajar lebih seru dari rumah.

kursus bahasa inggris privat bandung

Gratis Kelas Bareng Native Speaker Tiap Minggu


Kamu bakal belajar bahasa Inggris bareng tutor bersertifikat dan native speaker alias bule.

kursus bahasa inggris privat bandung

Dapet Dua Sertifikat Setelah Kursus


Kamu bakal dapet 2 sertifikat setelah kursus, yaitu sertifikat kursus dan sertifikat TOEIC/TOEFL Prediction.


Kamu bisa pilih paket belajar di Kampung Inggris Plus Online, seperti di bawah ini...

Pricing Cards
KAMPUNG INGGRIS PLUS
Paket 2 Minggu
  • E-Module 📚
  • Free Session with a native Speaker Selama 2 Minggu 🎧
  • Free E-Certificate 🏅
  • Free Consultation 📞
  • Free Monitoring on apps (Golden English Application/GEA) 📱
Cek Harga
kAMPUNG INGGRIS PLUS
Paket 4 Minggu
  • E-Module 📚
  • Free Session with a native Speaker Selama 4 Minggu 🎧
  • Free E-Certificate 🏅
  • Free Consultation 📞
  • Free Monitoring on apps (Golden English Application/GEA) 📱
  • Free KIP English Club 🎯
Cek Harga
kAMPUNG iNGGRIS PLUS
Paket 6 Minggu
  • E-Module 📚
  • Free Session with a native Speaker Selama 6 Minggu 🎧
  • Free E-Certificate 🏅
  • Free Consultation 📞
  • Free Monitoring on apps (Golden English Application/GEA) 📱
  • Free KIP English Club 🎯
  • Free English Audios, Videos, etc. 🎥
Cek Harga
kAMPUNG iNGGRIS PLUS
Paket 8 Minggu
  • E-Module 📚
  • Free Session with a native Speaker Selama 8 Minggu 🎧
  • Free E-Certificate 🏅
  • Free Consultation 📞
  • Free Monitoring on apps (Golden English Application/GEA) 📱
  • Free KIP English Club 🎯
  • Free English Audios, Videos, etc. 🎥
  • Free Practice English with Native Speaker (PENS) Group 🗣️
Cek Harga


Yuk lihat keseruan Kampung Inggris Plus Online Jakarta...

Jangan ragu pilih Kampung Inggris Plus Online Jakarta, karena para alumni telah membuktikannya.

 APA KATA MEREKA TENTANG KIP..

Kamu akan diajarkan oleh

TUTOR BERSERTIFIKAT TERBAIK

Bagaimana proses pembelajaran KIP Online Berlangsung?

KIP online Classes adalah sebuah program baru dari Kampung Inggris Plus, di mana siswa belajar bahasa Inggris secara virtual menggunakan aplikasi Zoom atau sejenisnya. Di sini, siswa bisa merasakan nuansa belajar bahasa Inggris setiap hari layaknya mereka belajar di camp atau asrama.

KIP Online Classes didesain untuk mereka yang sangat ingin mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya setiap hari namun mereka terbentur dengan kegiatan mereka di pagi, siang, atau sore harinya, atau mereka yang ingin belajar di program KIP Offline Classes, di mana mereka belajar dari pagi sampai malam, namun mereka hanya memiliki waktu di malam hari untuk belajar setelah mereka menyelesaikan aktifitas-aktifitas mereka. Di sinilah KIP Online Classes hadir untuk para pelajar, pekerja, dan lulusan-lusan baru/masyarakat umum yang ingin belajar bahasa Inggris setiap hari di sela-sela waktu luang mereka. Berikut adalah penjabarannya:

-Untuk Pelajar:

Belajar di sekolah dari pagi sampai sore dengan segala aktivitasnya merupakan hal yang umum untuk siswa-siswi SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi untuk saat ini. Banyak dari mereka yang ingin sekali menambah skill berbahasa Inggris mereka tapi mereka sudah kehabisan energi dan waktu untuk keluar rumah. Alhasil impian dan waktu mereka berlalu begitu saja. KIP Online Classes hadir ditengah-tengah mereka sebagai jembatan yang bisa membantu mereka meraih impian mereka tanpa harus keluar rumah dan menghabiskan banyak waktu untuk perjalanan mereka.

-Untuk Pekerja:

Sudah tidak bisa disangkal lagi bahwa skill berbahasa Inggris menjadi kebutuhan primer untuk para pekerja, terutama untuk mereka yang ingin mengembangkan sayap mereka ke tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam menjalankan bisnis-bisnis mereka. Bekerja delapan sampai sembilan jam setiap hari adalah penghambat besar bagi mereka untuk bisa menguasai skill berbahasa Inggris. Banyak dari mereka menghabiskan waktu mereka di jalan untuk pulang ke rumah dikarenakan tempat kerja mereka yang jauh. Sesampai di rumah mereka tidak mempunyai waktu dan energi lagi untuk belajar Bahasa Inggris. Waktu pun berlalu begitu saja. Dengan KIP Online Classes mereka tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan banyak waktu. Hanya satu jam perhari mereka sudah bisa menggenggam Bahasa Inggris di tangan mereka.

Untuk lulusan-lulusan baru/ masyarakat umum

Melanjutkan kuliah di dalam maupun luar negeri adalah salah satu impian terbesar untuk mereka siswa-siswi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). Akan tetapi banyak dari mereka yang masih terhambat dengan skill berbahasa Inggris mereka. Padahal Bahasa Inggris diperlukan dalam proses belajar mereka, terutama ketika mereka belajar di luar negeri.  Alhasil mereka pun kesulitan untuk mencerna materi-materi di perkuliahan mereka.. Begitupun dengan mereka yang baru lulus kuliah, mendapatkan pekerjaan impian mereka adalah hal yang sangat mereka idam-idamkan. Banyak sekali perusahaan yang saat ini mensyaratkan pekerjanya untuk bisa berbahasa Inggris. Jika mereka tidak mempersiapkannya dengan baik dari sekarang, maka impian mereka pun akan kabur begitu saja. Mengisi waktu mereka dengan mempersiapkan segala persyaratan dan mengikuti kelas Online di Kampung Inggris Plus adalah solusi terbaik. Bahkan setelah mereka diterima di perguruan tinggi atau perusahaan pun, mereka masih bisa melanjutkan kelas mereka.

Pembelajaran yang sukses dan menyenangkan di dalam kelas adalah pembelajaran yang dimana tingkat kemampuan siswa di setiap kelasnya adalah rata-rata sama. Hal ini juga akan membuat guru menjadi lebih mudah untuk mengajar dan memantau perkembangan setiap siswa di kelasnya. Di sini, siswa-siswi akan dipastikan mendapatkan placement test sebelum mereka ditempatkan di kelas yang sesuai dengan level mereka sehingga target belajar mereka pun akan terjadwalkan dengan baik.

KIP Online Classes dimulai dari jam 19:00 sampai 20:00 dari hari Senin sampai Jum’at. Selama satu jam ini siswa akan diajar oleh tutor-tutor yang berpengalaman dengan metode belajar yang menyenangkan dan pastinya menggunakan Multimedia Learning System.

 

Dalam proses belajar mengajar, keberadaan buku akan sangat membantu guru untuk menyampaikan materi dan siswa untuk mempelajari, mengingat, dan mereviewnya kembali di waktu luang mereka. Ketika siswa-siswi mendaftar di KIP Online Classes, otomatis mereka akan mendapatkan e-book pembelajaran, atau mereka bisa request versi cetaknya dengan memesannya terlebih dahulu.

Banyak tempat kursus Bahasa Inggris yang belum bisa menyediakan sesi pembelajaran dengan native speaker (bule) padahal siswa-siswi tersebut sangat membutuhkannya untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri ketika mereka bertemu dan bercakap-cakap dengan bule. Inilah salah satu nilai plus dari KIP Online Classes dimana mereka juga akan mendapatkan sesi dengan bule setiap minggunya sehingga ngobrol dengan bule pun tidak menjadi masalah yang berarti lagi.

Evaluasi dalam pembelajaran sangatlah penting untuk mengukur sejauh mana siswa-siswi sudah memahami dan menguasai materi-materi yang sudah dipelajari. KIP Online Classes sangat memperhatikan perkembangan siswa-siswi mereka, oleh karena itulah mereka akan mendapatkan jadwal untuk melakukan test di tengah dan akhir level buku yang mereka pelajari.

Kami menggabungkan metode pembelajaran yang terbukti efektif dengan pengalaman belajar langsung dari native speakers. Fleksibilitas jadwal dan materi interaktif kami memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Benar, kamu akan mendapatkan kelas dengan native speaker di program Kampung Inggris Plus Online tiap minggunya. Kami menawarkan sesi praktik langsung dengan native speaker untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan berbicara, mendengarkan, dan memahami bahasa Inggris secara autentik.

Untuk mendaftar, silakan klik tautan daftar ini dan anda akan diarahkan ke admin kami untuk konsultasi lebih lanjut.

Sangat Mudah, Simple dan juga Praktis, bukan?

Masih Ragu dengan Kampung Inggris Plus Jakarta?

YUK KONSULTASI DULU!