fbpx

Now Everyone Can Speak English

Kursus Persiapan Duolingo English Test Terbaik? Ya di Golden English!

Daftar Isi

Hari dalam Bahasa Inggris

Memiliki sertifikat kemampuan bahasa Inggris saat ini adalah sebuah keuntungan. Pasalnya, banyak instansi pekerjaan dan instansi pendidikan lebih lanjut memiliki persyaratan sertifikat kemampuan bahasa Inggris.

Maka dari itu, banyak orang kini sudah mulai mengikuti kursus bahasa Inggris untuk persiapan tes kemampuan bahasa Inggris.

Tes yang diambil beragam, mulai dari TOEFL, IELTS, TOEIC, bahkan juga terdapat dari Duolingo. Nah, masing-masing tes kemampuan bahasa Inggris ini sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai kepentingan yang berbeda.

Oleh karena itu, lembaga kursus menyediakan berbagai program sesuai jenis tes kemampuan bahasa Inggris agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para pendaftar.

Nah, kalau kamu adalah salah seorang yang ingin mencari kursus Duolingo terbaik, Golden English adalah tempat yang tepat!

Untuk informasi lebih lanjut terkait kursus persiapan tes Duolingo di Golden English yuk simak artikel berikut ini!

Kursus Persiapan Tes Duolingo Golden English

Kursus Duolingo preparation adalah program kursus bahasa Inggris yang bertujuan untuk membimbingmu dalam persiapan menghadapi tes bahasa Inggris online Duolingo English Test.

Dalam Duolingo English Test, kamu akan diuji melalui 4 kemampuan bahasa Inggris, yaitu reading, listening, writing dan speaking. Melalui kursus Persiapan Duolingo dari Golden English ini, kamu akan lebih siap untuk mendapatkan skor Duolingo yang kamu inginkan.

Tidak hanya mendapatkan latihan soal terkait Duolingo English Test, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam tips, pengarahan, pendampingan, dan tes simulasi yang dilakukan secara intensif dan efektif.

Durasi belajar Persiapan Duolingo di Golden English berlangsung selama 2 bulan atau 70 jam. Jadwal belajarnya dilakukan selama 3 hari dalam seminggu, setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 18.40-21.00 WIB.

Baca Juga: Kuasai Bahasa Inggris dengan Singkat di Kampung Inggris Plus Jakarta!

Fasilitas Kursus Duolingo Terbaik di Golden English

Setiap lembaga kursus bahasa Inggris tentunya memiliki berbagai macam fasilitas belajar yang berbeda. Nah, di Golden English tersendiri, untuk kursus persiapan Duolingo, kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan fasilitas.

Yang pertama adalah fasilitas sesi khusus dengan pengajar native atau foreign speaker dengan gratis. Pada sesi ini, kamu benar-benar bisa menggunakan bahasa Inggris secara seutuhnya. Kamu juga bisa menanyakan secara langsung mengenai topik bahasa Inggris kepada mereka.

Kedua, kamu akan mendapatkan konsultasi materi online dan offline secara gratis. Sehingga ketika kamu sudah mengikuti kelas persiapan dan kamu masih bingung dengan materinya, kamu masih bisa menghubungi pengajar Golden English. Dengan begitu, kamu bisa memahami materi dengan lebih baik.

Ketiga kamu juga akan mendapatkan kelas Speaking gratis secara tatap muka selama 1 bulan. Hal ini akan membantumu memaksimalkan kemampuan Speaking. Karena, banyak kesulitan pelajar bahasa Inggris dalam komunikasi bahasa Inggris adalah lingkungan yang mendukung. Oleh karena itu Golden English menyediakan kelas ini.

Nah, di kelas persiapan Duolingo ini, kamu nggak hanya akan belajar materi Duolingo English Test saja, lho. Tapi kamu juga akan mendapatkan tes simulasi dan sertifikasi kursus. Hal ini dikarenakan kamu bisa mendapat gambaran terkait Duolingo English Test sebenarnya.

Metode pembelajaran yang digunakan pada kelas persiapan Duolingo menggunakan metode live dan interaktif. Sehingga membuat kamu belajar secara dua arah, dan tidak hanya menonton video saja.

Selain materi, kamu juga akan mendapatkan Webinar Study Abroad & Scholarship secara gratis kalau kamu memilih kelas ini. Kamu akan tahu kira-kira persiapan seperti apa saja yang harus kamu miliki. Kamu juga akan tahu pengalaman para peserta yang kuliah di luar negeri dan mendapatkan beasiswa.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, peserta Kursus Persiapan Duolingo Golden English akan mengikuti pre-test dan simulation test. Hal ini dilakukan agar tim Golden English bisa mencatat perkembangan kemampuan peserta di awal dan akhir.

Baca Juga: University of Bristol: Kampus, Program Studi dan Jurusan

Nah, jika peserta tidak mengalami kenaikan skor pada simulation test, peserta kursus ini berhak untuk mengikuti pengulangan kelas Duolingo English Test secara gratis.

Oh iya, di Golden English selain program kursus Persiapan Duolingo, terdapat juga program persiapan tes bahasa Inggris lainnya, lho. Seperti persiapan TOEFL, IELTS atau TOEIC.

Sedikit berbeda dengan lembaga kursus lainnya, Golden English memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak kamu dapatkan di lembaga kursus lain. Yaitu Golden English Application (GEA) yang bisa memantau proses belajarmu.

Selain itu di dalamnya terdapat kelas gratis khusus grammar dan speaking agar kamu dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu dengan maksimal. Cocok untukmu yang memiliki skor tes impian.

Kurikulum yang terdapat pada Golden English didesain agar para peserta dapat memahami setiap sesi materi secara utuh dan optimal. Terdapat juga pengarahan, pendampingan dan simulasi yang akan dilakukan secara intensif dan efektif.

Selain mendapatkan pembelajaran dan pendampingan kelas persiapan intensif, setiap peserta kursus Golden English juga dapat mengikuti pre-test dan simulation test masing-masing uji kemampuan bahasa Inggris untuk melihat kemampuan awal dan akhir peserta.

Menariknya, jika peserta tidak mengalami peningkatan skor dari pre-test hingga simulation test, peserta berhak mengikuti pengulangan kelas kursus persiapan secara gratis. Sehingga kamu bisa memiliki jaminan skor yang tinggi jika memilih kursus di Golden English.

Kamu bisa mendaftar persiapan tes TOEFL di kelas ini, dan tes IELTS di kelas ini. Tapi jika kamu ingin mendaftar persiapan tes Duolingo, kamu bisa mendaftar di kelas ini.

cta

Teguh Gunawan

Teguh Gunawan

Digital Marketing Enthusiast who's passionate about SEO, Content Writing, and Copywriting.
Teguh Gunawan

Teguh Gunawan

Digital Marketing Enthusiast who's passionate about SEO, Content Writing, and Copywriting.