Kursus Preparation of TOEFL Murah di Jakarta Selatan

TOEFL yang merupakan singkatan dari Test of English as a Foreign Language merupakan Test yang digunakan untuk mengukur kecakapan Anda dalam berbahasa Inggris. Awalnya, test ini digunakan sebagai persyaratan masuk perguruan tinggi di universitas di Amerika dan Kanada yang selanjutnya juga digunakan di banyak kampus di Eropa dan Australia. Seiring berkembangnya penggunaan bahasa Inggris di seluruh pelosok dunia, TOEFL pun dijadikan standar utama oleh banyak kampus, bahkan perusahaan-perusahaan besar, baik nasional maupun multinasional. Banyak perusahaan yang mensyaratkan sertifikat TOEFL kepada para calon pekerjanya, sebagai ukuran apakah mereka mampu berbahasa Inggris dengan baik atau tidak.

 

Dengan begitu, TOEFL merupakan alat ukur standar bahasa Inggris dalam dunia akademik dan karir yang tepat digunakan sebagai:

  1. Kesiapan dalam memulai program akademik dengan bahasa Inggris
  2. Persyaratan beasiswa atau pertukaran mahasiswa
  3. Persyaratan untuk belajar di luar negeri
  4. Persyaratan dalam dunia kerja, seperti kelengkapan dokumen pelamar kerja, promosi jabatan, dll

 

Di Indonesia sendiri, TOEFL sudah banyak ditetapkan sebagai standar yang umum di berbagai bidang, seperti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), syarat wisuda, syarat melanjutkan S2, dll

Bagi Anda yang saat ini ingin memperdalam kemampuan Anda dalam menghadapi soal-soal TOEFL, ada beberapa cara yang dapat Anda tempuh, diantaranya :

  1. Mengikuti kursus online
  2. Membaca buku-buku TOEFL
  3. Browsing
  4. Mengikuti kursus offline

 

Dari ke-4 cara diatas, mengikuti kursus offline adalah yang paling di-favoritkan oleh masyarakat luas.

 

Mengapa kursus offline menjadi yang paling populer?

  1. Kursus offline membuat Anda langsung merasakan aktifitas dan atmosfir kelas

Berbeda dengan kursus online ataupun jika Anda belajar mandiri, Anda hanya akan berkutat dengan device (HP/laptop) ataupun buku Anda.

 

  1. Leluasa berinteraksi dengan pengajar/peserta kelas

Dengan mengikuti kursus offline, Anda dapat lebih leluasa dalam bertanya dan bertukar fikiran dengan pengajar, maupun dengan rekan sesama peserta kursus.

 

  1. Bagi sebagaian orang, kursus offline dapat lebih mudah dicerna

Banyak English learner yang lebih memilih kursus offline, karena belajar secara “real” dapat lebih mudah difahami daripada dengan kursus online maupun belajar sendiri

 

  1. Kursus offline membuat Anda lebih konsisten

Masalah serius yang akan Anda hadapi saat mengikuti kursus online mapun belajar mandiri adalah kedisiplinan. Biasanya, ketidakdisiplinan berupa :

  1. Tidak rutin mengikuti kelas atau jarang mengakses materi
  2. Jarang atau tidak pernah mengerjakan latihan
  3. Berhenti ditengah jalan, padahal program kursus belum berakhir.

 

Hal-hal tersebut terjadi umumnya karena pada proses pembelajaran online, peserta tidak medapatkan “pressure” yang cukup besar. Satu-satu pressure adalah motivasi diri. Lain hal nya dengan kursus offline, dimana pada proses pembelajarannya, terdapat guru kelas, rekan-rekan sekelas, students report, Test kenaikan level, Evaluation, dll. Fitur-fitur yang disediakan Lembaga kursus biasanya memberikan pressure dan motivasi yang cukup besar kepada peserta.

 

Ada 2 jenis kursus offline yang cukup populer, yaitu kursus private dan reguler.

Kursus private biasanya mengusung konsep one teacher, one student. Sedangkan kursus reguler berlangsung di kelas dengan beberapa siswa per kelasnya.

 

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat kursus untuk membantu Anda meningkatkan skor TOEFL Anda, Golden English dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Anda akan langsung dibantu oleh seorang pegajar professional di bidang TOEFL. Selain itu, Anda akan dibimbing secara optimal tidak hanya melalui aktifitas kelas, namun juga forum online, kegiatan-kegiatan extra sampai simulasi-simulasi menarik yang disajikan oleh pengajar.

 

Setelah Anda menyelesaikan program kursus persiapan TOEFL, Anda akan mengikuti TOEFL Prediction Test yang berlangsung di Lembaga Golden English secara gratis.

 

Berikut 12 keunggulan Golden English

  1. Lembaga Pendidikan Kredibel,peraih penghargaan lembaga kursus kreatif dari Dinas Pendidikan.
  2. Lembaga Pelatihan bersertifikat Nilek Nasional (Kemendikbud)
  3. Satu-satunya lembaga kursus dengan model belajar terlengkap (Private, Reguler, Online, Dormitory, dan in-Company Training)
  4. Menyediakan fasilitas GARANSI 100%
  5. Menyediakan fasilitas free counselling eksklusif 12 jamdengan teacher
  6. Para pengajar professional, friendly dan berpengalaman
  7. GRATISPractice English dengan guru native speakersselama aktif kursus
  8. Kurikulum, hand-outs dan buku panduan lengkap berstandar Internasional
  9. Setiap sesi kelas di konsep interaktif, efektif dan mudah dipahami
  10. Menyediakan forum onlinedengan fitur belajar lengkap
  11. Agar peserta semakin natural dan fasih, Golden English mengikutsertakan peserta ke komunitas-komunitas Bahasa Inggris (free). Golden Englishjuga mengadakan gathering rutin setiap 3 bulan dan tahunan (akbar)
  12. Daftar kursus private, GRATISkursus reguler.

 

Klik disini untuk info lebih detail terkait program TOEFL Preparation kami.