fbpx

Ms. VS Mrs.

Hello semuaa… 😀

Hari ini kita akan membahas tentang perbedaan penggunaan Mrs. dan Mr.

Kenapa hal ini perlu dibahas?

Kebanyakan orang mengalami kebingungan kapan harus menggunakan Ms dan kapan harus menggunaka Mrs. Dalam konteks apa sih kita menggunakan panggilan ini?

Disini akan dibahas kapan kita menggunakan Ms dan Mrs.

Ms. adalah sebuah panggilan untuk wanita entah dia telah menikah atau belum. Maksudnya bahwa kita belum mengetahui apakah wanita tersebut telah menikah atau belum. Ini merupakan panggilan netral layaknya panggilan Mr.

Tetapi jika kita telah mengetahui bahwa wanita tersebut menikah, maka panggilan yang digunakan adalah Mrs.  Jika kita menggunakan panggilan Mrs., maka diikuti oleh nama keluarga (surname), seperti Mrs. Bambang.

Namun, jika kamu ragu apakah dia telah menikah atau belum, sebaiknya menggunakan panggilan Ms. Sedangkan jika kamu yakin bahwa dia telah menikah, maka gunakan panggilan Mrs. yang diikuti dengan nama keluarga (surname).

 

Apakah penjelasan singkat ini membantu teman-teman? 🙂

Jika Anda ingin kursus bahasa inggris silahkan kunjungi program-program kami , atau jika Anda ingin kursus bahasa inggris tapi tidak mempunyai waktu yang senggang, silahkan kunjungi Kursus Online ini, dan segera daftarkan diri Anda. 🙂

Baca juga Perbedaan Grandma and Grandmother.