fbpx

Les Bahasa Inggris Bersertifikat di Duren Sawit

 

 

Era digital membawa perubahan besar bagi kehidupan manusia. Pertukaran informasi berlangsung sangat bebas, tanpa batas jarak maupun waktu. Hal ini berakibat pada semakin ketatnya persaingan akademis, karir dan bisnis. Kemampuan berbahasa Internasional menjadi salah 1 skill yang urgensinya tidak lagi dapat terelakkan.

 

Semakin banyaknya permintaan kursus bahasa Inggris, membuat semakin menjamurnya lembaga-lembaga yang menawarkan les bahasa Inggris. Jika les yang Anda ikuti bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Anda dalam dunia karir ataupun akademis, maka Sertifikat menjadi salah 1 komponen yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih tempat kursus.

Bagaimana tidak, sertifikat menjadi portofolio dan bukti tertulis bahwa Anda kompeten pada bidang tersebut. Sertifikat dapat dilampirkan pada banyak keperluan, mulai dari melamar kerja, akreditasi, promosi jabatan, beasiswa, lanjut S2/S3 dll.

 

Seiring dengan hal-hal yang kami jelaskan diatas, maka Anda tidak bisa sembarang dalam memilih Tempat les. Semakin kredibel Lembaga yang Anda pilih, maka sertifikat yang Anda miliki akan semakin “menjual” dan powerfull.

 

Dengan tulisan ini, kami akan berbagi informasi, agar Anda tidak salah dalam memilih lembaga kursus berkualitas, terjangkau dan bersertifikat resmi.

 

Berikut adalah tips dalam memilih lembaga kursus bahasa Inggris yang kredibel

 

  1. Lembaga sudah terdaftar di Kementerian Pendidikan

Sertifikat resmi hanya dapat dikeluarkan oleh Lembaga yang telah terdaftar di Kementerian Pendidikan, jika Lembaga sudah terdaftar, maka Lembaga akan mendapat NILEK (Nomer Induk Lembaga Kursus). Hal ini perlu Anda pastikan. Anda dapat menanyakan kepada petugas penerima tamu yang bertugas terkait hal ini. Jangan malu-malu menanyakan, ingat, customer adalah raja.

  1. Lembaga memiliki tata cara yang jelas dan tersusun dalam pemberikan sertifikat

Lembaga yang kredibel memiliki SoP yang terstandarisasi. Setiap Lembaga memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam hal pemberian sertifikat kepada peserta kursusnya. Ada yang memberikan setiap 4 level, ada yang memberikan setiap kenaikan level, bahkan adapula lembaga yang hanya memberikan sertifikatnya kepada peserta kursus yang sudah menyelesaikan program belajar sampai akhir. Nah, Anda perlu menanyakan dan memastikan hal ini sebelum memulai kursus.

  1. Terdapat certification Test

Certification Test adalah ujian akhir yang diberikan kepada peserta sebelum peserta menerima sertifikat. Ujian ini menentukan kelayakan peserta untuk menerima sertfifikat. Certification Test menjadi penting, mengingat ujian ini digunakan sebagai parameter skill dan kompetensi Anda dalam bidang bahasa Inggris. Dengan mengadakan certification test, berarti Lembaga tidak sembarang memberikan sertifikat kepada peserta kursus, namun menjalankan tahapan sesuai standar yang berlaku.

 

 

Nah, 3 hal tersebut setidaknya dapat menjadi pertimbangan utama Anda dalam memilih lembaga les bahasa Inggris bersertifikat.

 

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat les bahasa Inggris bersertifikat, Golden English bisa menjadi opsi terbaik Anda. Selain biaya yang ditawarkan relatif lebih murah, Golden English juga sudah memenuhi semua standar dalam pengadaan program belajar bahasa Inggris berkualitas.

 

Berikut adalah poin-poin yang membedakan Golden English dengan Lembaga kursus lainnya:

  1. Lembaga Pendidikan Kredibel, peraih penghargaan tempat les kreatif dari Dinas Pendidikan.
  2. Lembaga Pelatihan bersertifikat Nilek Nasional (Kemendikbud)
  3. Satu-satunya lembaga les dengan model belajar terlengkap (Private, Reguler, Online, Dormitory, dan in-Company Training)
  4. Menyediakan fasilitas GARANSI 100%
  5. Menyediakan fasilitas free counselling eksklusif 12 jam dengan teacher
  6. Para guru professional, friendly dan berpengalaman
  7. GRATIS Practice English dengan pembimbing native speakers selama aktif les
  8. Kurikulum, hand-outs dan buku panduan lengkap berstandar Internasional
  9. Setiap sesi kelas di konsep interaktif, efektif dan mudah dipahami
  10. mengadakan forum online dengan fitur belajar lengkap
  11. supaya peserta semakin natural dan fasih, Golden English mengikutsertakan peserta ke komunitas-komunitas Bahasa Inggris (free). Golden English juga mengadakan gathering rutin setiap 3 bulan dan tahunan (akbar)
  12. Daftar les private, GRATIS kursus reguler.

Untuk program kursus private, klik disini

Untuk program kursus reguler, klik disini

Untuk program kursus dormitory, klik disini

Untuk program kursus online, klik disini

 

Untuk infoirmasi lebih detail

Email     : golden.course99@gmail.com

CS           : 0816 968 372